RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Yeah For at this moment, I'm Free

Mungkin judul di atas bisa sedikit menggabarkan perasaan gw sekarang, yaaaahhh akhirnya gw selesai uts dan semuanya alhamdulilllah berjalan dengan lancar dan hikmat,hahahaa
Itu semua berkat kesungguhan dan kerja keras gw yah walopun gw ga tau hasilnya kayak gimana yang jelas setelahnya gw hanya bisa berserah dan berdoa sama Allah mudah-mudahan nilai-nilai gw bagus, amiiinn...
okeee selesai uts enaknya ngapain yah? mau jalan takut duit gw habis belum nyampe akhir bulan, masa gw dikosan aja, kasian banget nasib gw ini...kali aja ada orang yang berbaik hati mau ngajak gw jalan terus nraktir gw makan, nonton, aarrghh it's imposible mimpi di siang bolong kaleee..
...............................
...............................
...............................
yah gw bete, selesai uts gw hanya celingak-celinguk liat anak" kosan di kamarnya masing" yang lagi sibuk belajar karena pada baru mulai uts, anehhh fakultas gw udah kelar fakultas laen pada baru mulai, sampe" kembaran gw juga ga bisa gw ganggu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

"So lately, I've been wonderin
Who will be there to take my place
When I'm gone, you'll need love
To light the shadows on your face
If a great wave should fall
It would fall upon us all
And between the sand and stone
Could you make it on your own"

hp gw hp gw manah? tumben hp gw bunyi, buru-buru gw cari hp gw di bawah bantal tempat si pink biasa gw taro, pas gw liat ternyata yang calling temen SMA gw wiwid dengan cepat langsung gw buka layarnya,
Gw : "Assalammualaikum...apa kabar wiiiidddd?kangeeeennnnnnnnn (belum sempet wiwid jawab salam dari gw langsung nyerocosnya coz jarang" nih anak nelpon gw)
wiwid : kumsalam alhamdulillah baik tuyyyyy,
pembicaraan kami berlangssung sangat panjang secara cewek kalo udah pada ngumpul rempongg ya buu'....hahahha, wiwid anak Tanjung-Belitung yang sering nginep di rumah gw kalo akhir pekan libur sekolah dan biasanya gw ngajak wiwid pulang ke rumah gw daripada di asrama sepiiii cuma ada pengawas yang nyebeliiinnn(hehehe maafin gw kak bandiiii kalian baek koq walopun gw sering dihukum gara" manjat pagar asramaa) hahaha itu cerita konyol gw sama wiwid dan titip. Koq gw jadi inget kisah" di asrama sih...oke nati gw kasih episode tersendiri buat nyeritaain kegokilan" di asrama dulu....sekarang kita lanjut ke perbincangan gw sama wiwid.
Terakhir ketemuan sama wiwid kalo ga salah sekitar bulan Oktober 2010 kemaren deh, padahal Wiwid kuliah di IPB sedangkan gw di Jakarta, yah begitulah masing" udah pada punya kesibukan.....Dan yang bikin gw waktu itu berbunga-bunga karena wiwid ngasih tau gw kalo si Cungkring (hahaha gw samarin aja deh namanya si cungkring biar kaga ketauan sama orangnya) ternyata eh ternyata si cungkring nanyain gw,hihihi wiwid sebulan yang lalu ke Bandung dan ketemu sama temen" di Bandung dan ketemu juga ama si cungkring. Yah walopun wiwid hanya ngasih tau kalo si cungkring nayain gw, sumpah gw udah seneng banget, dari SMA perasaan sama dia gak ilang" nih sampe sekarang. Jiaaah gw jadi inget kisah kasih di asrama dah...biar deh nostalgia dulu mumpung for at this moment, I'm free heeeeeeee

Kisah kasih gw sama cungkring emang menarik walopun kita gak pernah jadian tapi gw ngerasa kasih sayang kita dulu berasa lebih dari yang laen, hmmmfffttt gw jadi inget waktu cungkring nyuapin gw puding, boncengin gw naek sepeda walopun itu bisa diitung pake jari tapi kasihan juga liat cungkring boncengin gw,hahahhaha dia kan kurus...
Ada beberapa hal yang bikin gw sampe jatuh cinta ama cungkring
1. Anaknya rajin ke mesjid, waktu gw lagi duduk" di teras asrama putri tiba" si cungkring lewat depan asrama putri. sekilas gw liat wajah cungkring koq nih cowok bening banget mukanya, ada pantulan cahaya gimana gitu pas gw liat wajahnya, subhanallah deh pokonya, ngeliat gw sekarang gw ngerasa ga pantes buat cungkring
2. Anaknya tekun, yang satu ini nih buat gw minder sama cungkring. Gw sampe angkat topi deh buat prestasi cungkring,...
3. Anaknya rajin, gw sampe malu sama kemalesan gw. Waktu itu gw dan temen" yang laen lagi nginep di rumanya kak dede di Depok, dannnn saat pagi datang belum ada yang bangun satupun keculai cungkring, dan lo tau apa yang cungkring lakukan? Dia membereskan seisi rumah kak dede dan merapikan sandal" yang bernatakan di teras rumah. Gw makin ngerasa gak pantes buat cungkring T.T

Dulu gw juga sempet ngecewaiin cungkring, gw malah jadian sama anak SMA laen, dan gw tau banget ekspresinya cungkring waktu gw jadian sama tuh cowok, setelah keadaan membaik dan gw udah putus sama tuh cowok gw sama cungkring mulai dekat lagi, dan sayangnya gw malah kepincut sama kakak angkatan1 yang kebetulan sekos ama cungkring di Bandung, hadddeeeh gw udah buat keasalahan terbesar dalam hidup gw. Sama cungkring pun ga da komunikasi lagi semuanya terasa biasa saja, ga ada lagi gw liat rasa itu di cungkring. Yaaahh gw sadar dengan segala kekurangan gw, gw juga ga pantes buat cungkring, lo pantes dapet cewek yang lebih dari gw kring...semoga lo sukses di sana, dan semoga lo baca tulisan gw yang alay ini kalo sampe sekarang gw masih sayang banget sama lo kring dan gw rasa ga bakal berubah sampe kapan pun....

Gw jadi alay dehhhhhhh,...ya sudah lah daripada gw gada kerjaan, jadinya nulis GJ gini, yang penting gw sekarang free, walopun masih banyak rintangan dan halangan yang harus gw hadapi ke depan mudah-mudahan bisa jadi proses pendewasaan diri gw, amiiinnnn

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar