RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Sabtu, 1 Mei 2010

Hari ini seneeeeeeeeeeeeeng banget, setelah berjibaku dengan tugas-tugas kuliah dan kerjaan yang numpuk akhirnya bisa rehat sejenak. Sebenernya yang buat gw seneng banget adalah karena beberapa hari yang lalu gw dapet motivasi dari dosen tercinta,hehehehe
Kata-kata beliau selalu buat gw merinding dan pengen cepet-cepet ngelakuin hal itu. Beliau seperti ibu keduaku di sini, persis sama kayak ibu. Walaupun ibu seorang guru SD dan beliau seorang dosen kata gw mereka gak ada bedanya, sama-sama memberikan kehangatan dan wejangan-wejangan yang setia gw denger.hohohoho
Setelah kuliah 4 semester di jurusan ini baru kali ini gw ngerasa kalo yang gw butuhin selama ini yah seperti ini. Cara beliau menyampaikan materi, cara beliau mendidik kita itu beda sama dosen-dosen yang laen. Walaupun jurusan kita ada embel-embel pendidikannya tapi kita gak kalah hebat sama anak-anak yang kuliahnya pure ekonomi atau ekonomi murni. hohoho
Jadi semangat dan pengen jadi dosen kayak beliau,heeeeee
hmft........hari ini sebenernya pengen maen ke depok, udah kangen sama sahabat-sahabat gw waktu SMA, tapi gak jadi, tiba-tiba kembaran gw sakit dan gw mesti jagaain dia dan bawa ke dokter. Hari ini gw capek banget, ngurusin si doy (doy itu nama panggilan buat saudara kembaran gw) ditambah gw mesti rapat ke kampus sama anak-anak sekretaris dan akuntansi buat praktek kewirausahaan kita selama seminggu kedepan ini. Selama seminggu kedepan pasti capek banget, pergi pagi pulang malem, mana gw diberi kepercayaan buat jadi manajer,hohoho...kalo gw jadi manajer takutnya defisit bukannya untung,hahaha. Kafe kita rencananya menyediakan menu inovasi yang gak kalah hebat dari anak-anak laen, dijamin mutu dan kesehatan terjamin....dan gak biasanya pagi-pagi gw mesti belanja ke pasar buat keperluan kafe.huuuuffttt capeknya tapi menyenangkan demi nilai A plus ditangan,hahhaha...belajar berwirausaha ternyata menyenangkan, walaupun capek banget tapi rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik itu yang lebih penting. buat temen-temen yang penasaran sama menu inovasi kita, datang ajah ya ke kafe kita artha aksara di kampus UNJ....ditunggu kedatangannya...^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar