RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Rabu yang gw tunggu...

Wuiiih udeh lama ya gw ga nulis di blog,...asiiikk rabu ternyata ye,hari ini gw ga da kuliah,...hmmfftt rehat sejenak,secara tugas kuliah gw yang semakin menggila. Baru ngerasa yang bener2 kuliah ternyate semester 6 ini,lah kemaren kemane aje gw ya?hahaha
Seperti biasa kalo ga ada kuliah gw bangunnya agak siang,yah jam8 gitulah...
Bangun-bangun ternyata kembaran gw udah berangkat kuliah,jadi celingak-celinguk di kamar sendirian, dan tiba2 perut gw bernyayi minta diisi,oke..sarapan telur dadar aja kita hari ya,seperti biasa gw selalu beli hand made bude di depan kosan gw,tinggal sms "bude pesen telor dadar atu jgn pake cabe" ttd.mbk kembar!!heheheh...begitulah kalo penyakit malas keluar mendera gw...

Setelah pesenan telor datang gw sarapan dulu, rencananya mau mandi habis itu ngerjain tugas proposal ekonomi internasional gw yang kudu dikumpul selasa depan, tapi benar manusia itu hanya bisa berencana dan sebenarnya yang menentukan dia mau apa enggaknya ya manusia itu juga,hahaha.ya gitu gw malah nulis di blog,gak tau rasanya kangen aja gw sama my blog ini.

Akhirnya gw bisa istirahat sampe jam 12 siang ini,selanjutnya gw ngerjain proposal ekonomi internasional dan perbankan gw. Gila 2 proposal yang kudu dikumpul minggu depan, belum ditambah uts dan tugas lainnya,aaarrrghhhh kata orang nikmatin. Yah gw sempet hopeless aja semester kemaren, kerja keras gw dibayar murah sama dosen gw, 2 mata kuliah gw dapet C,alhasil IPK gw dari 3,5 jadi cuma 3,3 aje,,,mau nangissss,secara lulusan ekonomi kalo IPk cuma segitu doank mah kaga ada ape2nye,tapi sekali lagi gw berusaha dan berdoa di semester ini...

Tapi kesalahan semeter kemaren bukan sepenuhnya kesalahan gw. Mata kuliah pertama yang dapet C ntu mata kuliah dosen favorit gw, ekonomi moneter, kuliahnya asik,dosennya asik,uts juga gw dapet A, nah pas uas ternyata yang ngawasin itu TU fakultas gw,alias dikasih mandat sama prof kuncoro buat ngawasin kita. Nah sengaja ntu gw dateng agak telat biar gw dapet tmpt duduknya di depan,aneh ya org biasanya nyari dibelakang,lah gw di depan, secara ini matkul favorit gw. Ternyata dugaan gw salah, gw sama sekali gak dapet tempat duduk,di depan maupun dibelakang, secara kelas kecil yang ujian hampir 60 orang,akhirnya salah satu temen gw manggil gw dan bilang nih masih ada disebelah gw,yah mau gak mau gw duduk. Sepanjang ujian gw ngisi ujian dengan tenang dan seperti biasa kebiasaan gw memang tenang walopun keadaan serumit apapun. Nah temen yang sebelah gw ini rese', berisik banget dan krasak krusuk minta liat punya gw. Bodohnya gw kasih liat tu hasil ujian gw ke dia, dan ternyata pengawas itu ngawasin gerak-gerik kita. Waktupun berlalu, siakad udh bisa diliat,gw ga sbr liat ip gw di anjungan fakultas bareng sama temen2 gw, pas giliran gw,sumpah gw shock,gw pengen nangis dan mata gw berkaca-kaca, baru kali ini gw dapet nilai c dan langsung 2 matkul. Tiba2 prof Kuncoro lwt di depan mata gw, langsung gw samperin dan gw pengen tahu nilai gw sbenarnya, alhmdulillah prof kuncoro ngajak gw keruangannya, dan nunjukin nilai gw sebenarnya, Dan sumpah gw kaget dan langsung nangis liat nilai gw yang seharusnya A dijadiin C sama prof Kuncoro. "Nama Anda disini dilingkari,nama2nya yang dilingkari ini katanya ada masalah waktu UAS kemaren,ooohh My GGooodd,gara-gara gw ngasih jawaban ke temen gw,gw juga dilingkarin sama pengawas nyebelin itu,,,Ya Allah sumpah kali ini gw gak bisa nahan aer mata gw di depan prof Kuncoro,gw coba kasih penjelasan sama prof Juncoro tapi hasilnya nihil.
Yaahhh cobaan berat yang mesti gw hadapin karena kesalahan yang gw pikir ga akan berakibat fatal.
Nah penderitaan gw belum berakhir, satu lagi mata kuliah gw dapet C,,yaitu mata kuliah evaluasi pendidikan,sumpah gw juga gak tau kenapa gw bisa dapet C. Lo bayangin deh, dosen lo gak pernah masuk,sekali dia masuk dia juga gak tau apa yang dia jelasin,praktek ga ada, semuanya cuma presentasi dikelas dan itu juga dia jarang masuk. Alhamdulillah tu dosen akhirnya udah pensiun, dan temen2 gw yang semester ini ngulang mata kuliahnya karena dapet C secara mata kuliah yang berbau pendidikan tidak diperbolehkan dapet C. Alhasil kita harus ngulang semester ini. Alhamdulillah temen2 yang pada ngulang bersyukur bisa diajarin pak Ari cara buat instrumen tes dan non-tes yang gak pernah diajarin sama dosen sebelumnya. Pak Ari juga ketawa disangkain kita udah ngerti semua masalah sama mata kuliah ini, dan temen2 w yang lulus mata kuliah ini mereka juga gak tau kenapa mereka lulus dan gw yakin mereka juga bakal gak ngerti pa yang mereka dapetin.hahahhahah dunia memang annneeeehhhh

Beban pkiran belum berenti sampe di sini, 2,3 hari kedepan memang lebih berat, baru satu mata kuliah gw uts, yang laennya baru minggu ini,Ya Allah gw minta dilancarin uts-uts gw selanjutnya dan berikan hamba kepintaran dan ketelitian dalam mengerjakannya,aammmmiiiinnn



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar