RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Gw ga tau mau nulis apa sekarang, tapi gw kangen pengen nulis muluuu,,,mumpung tugas kuliah gw belum ada, oh ya gw liat news di TV sekarang trending topicnya briptu norman kamaru,haaadddeeehhh kadang" Indonesia mah suka lebaaayyy, yah di situ kali esensialnya, kalo ga gitu mah ga rame, yang ada bosen liat berita tv yang ga jauh" dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Sampe" kasus perbankan yang lagi trennya sekarang siapa tuh namanya...Melinda ya kalo ga salah ya...si anak emas City Bank, kalah sama beritanya briptu norman, si Melinda udah kesenangan kaleee beritanya udah ga di expose. Padahal kalo gw usut sesuai dengan aplikasi ekonomi yang gw dapet, seharusnya BI yang punya tanggung jawab buat kasus Melinda ini, yah yang harus dipertanyakan adalah kinerja BI sendiri. Tugas BI kan salah satunya mengatur dan mengawas Bank, yah otomatis bank-bank yang kurang sehat atau tidak sehat seharusnya sudah diketahui terlebih dahulu oleh pihak BI, bagaimana capital bank tersebut, assetnya, manajementnya, likuiditasnya, dan solvabilitas bank tersebut. Nah kan ketauan tuh duitnya kemana aja,..sebenernya sih cita" gw pengen jadi dewan gubernur BI, yah stetidaknya deputi gubernurnyalah atau ga deputi gubernur senior, yah gak usah muluk" gubernur BI ajah sekalian,hahahha, amiinnn selama mimpi gratis kenapa gak, suka merumuskan kebijakan moneter yang lebih membangun stabilitas ekonomi Indonesia kedepan, mudah"n ekonomi Indonesia bisa bangkit sejak krisis ekonomi 1998 dan sekarang masih terseok" buat bayar utang luar negerinya. Gw sebagai generasi muda yang lagi mengemban ilmu di perguruan tinggi ga intelek lah kalo cara kita buat menyampaikan aspirasi dengan cara demo, mending kita nulis yang gw rasa caranya lebih intelek daripada demo" sampe habis suara, digebukin satpol PP,haduuh ndaklah. Yah gw juga hanya mahasiswi biasa yang kadang punya sisi salah dan khilaf, mohon maaf ya kalo keisengan gw ini menimbulkan ketidaknyamanan, sekali lagi gw hanya mengkritisi bukan mengkritik!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar