RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Ulang Tahunnya...

Hmmm,,,,hari ini umur bapak tepat 55 tahun, belum ada yang bisa gw kasih sama dia. Walopun pengen ngasih kado kecil tapi menurut gw, telpon aja dan kasih doa aja mudah-mudahan bapak bahagia dan menikmati hari tuanya. Aa' gw belum nikah, padahal ibu sama bapak pengen banget punya cucu, dan gw punya keponakan, tapi sayangnya aa' gw dua-duanya belum mau nikah, sibuk sama kerjaannya masing2. Apa gw yang mesti ngasih cucu duluan?hahaha...pengen sih nikah muda, tapi gw aja belom punya cowok alias jomblo.hahha....enak jomblo sih, gak ada harapan kosong yang ngebayangin pikiran lw,bener gak? untung kemaren gw nolak anak IPDN kalo gw terima, pasti selesai kuliah gw langsung dilamar. Ntar aja deh, masih pengen maen dulu, pengen S2 juga, pengen naekin haji ortu dulu, pengen inilah itulah, yang ada gw gak nikah2,hahaha,aduh jangan deh, mudah2an doa gw didenger Allah dan 2 taon lagi dikabulin, amin...hoohohoo. Padahal gw banyak tugas yang mesti dikumpulin besok, ada uts lagi, haddoooh...makanya gw nulis aja deh, pussiiiinggg. Besok gw uts ekonomi industri, tugas manajemen koperasi belom selesai lagi,..sigh..
lupain aja dulu sejenak...percuma kalo dipaksain, gak bakal masuk otak juga dan gak bisa mikir. Ini tulisan padahal pengen ngasih ucapan sama bapak, eh malah ngelantur gak jelas. Sebenernya perasaan gw sekarang lagi gundah, bukan karena urusan cowok yang gak jelas, tapi masalah masa depan gw, masalah hidup dan mati gw, masalah harga diri gw, masalah dan masalah. Aduh mudah-mudahan bisa gw lewatin deh. Gw pengen hidup normal sebenernya, tapi kenapa Allah kasih jalan yang kayak gini? Astagfirullah...gw gak jadi kayak gini, hanya masalah pengorbanan lw udah kayak gini ta. Pengen ke suatu tempat yang bisa nenangin pikiran dan jiwa ini, apa gw pergi aja ke Bogor yak, ke kosan temen gw. Tapi sabtu ini gw harus ke Bandung ada meeting sama temen-temen The Three a Team,aduh bener-bener dah gw butuh ketenangan. Ya Allah kuatkan aku, untuk jalan yang kupilih ini, semoga ini benar-benar jalan terbaik untukku. Seharusnya keputusan itu gw pikir matang2 sejak awal dan tidak gegabah, tapi emang bener perjuangan di awal itu sangat pahit, baru kayak gini lw udah nyerah ta, aaaarrrrghhh gak boleh kayak gini. Optimis yakin bisa dan terus berusaha, mudah-mudahan ini jalan yang terbaik buat gw, amin.
Bapak happy birthday ya,..doakan anakmu...heee ^_^

(sory tulisannya gak nyambung,hahaha)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar