RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" (Q.S Maryam:33)

Pencarian tempat PKL

Ini cerita bebrapa minggu yang lau waktu gw pussing cari tempat PKL
Hmffttt,,, matahari Jakarta tepat di atas kepala gw, hari ini rencanya mau nyari Koperasi buat dijadiin tempat PKL sama2 yenny. Seperti biasa gw janjian sama temen gw ini di shelter busway kampus,...Tujuan pertama kita kali ini kawasan perkantoran monas dan gambir. Akhirnya berenti juga di gambir. Mulai berjalan dan memasuki satu persatu kantor demi kantor, satpam demi satpam, dan hasilnya banyak yang tidak mempunyai koperasi, dan walopun punya itu hanya koperasi kecil yang berbentuk toko saja. Kaki gw udah pegel dan akhirnya gw sama yenny memutuskan pencarian dilanjutkan minggu depan aja,...ya sudah akhirnya gw sama yenyy pulang dengan tangan kosong.

Gw tetap percaya Allah akan memberi balesan sesuai dengan usaha kita. Hari kedua pencarian kita tak kunjung menghasilkan. Perkantoran yang kita samperin agak tidak bersahabat dan itu kebanyakan departemen pemerintahan....kesel dan pengen marah pun kadang muncul secara manusiawi. Hmmftt gw pikir buat cari tempat pkl aja susah,gmn cari kerja?pikir gw dengan harapan yang mulai pupus. Tapi gw tetap menyemangati teman gw walopun gw sendiri sedikit pesimis dengan keadaan ini. Alhamdulillah pencarian terkahir kita Pertamina pusat akhirnya menerima kita dengan tangan terbuka, sekretariat bahkan GM nya pun menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan kita "oke kapan mau pkl?"tanya GM, mulai pertengahan juni sampai juli pak, jawab gw dengan wajah senyum,..."oke kalian tinggal bilang ke sekretaris saya kapan mau pkl nya ya,oke pak,jwab gw lagi....Dengan rasa seneng gw keluar dari ruangan itu, dan perjuangan pun akan mulai dari sini......


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau tanya ya. GM itu apaya? Trs tempatnya dmn? Dan nerima jurusan apa aja?

Posting Komentar